Fun Rally Motor Wisata Wajibkan Peserta Unggah Foto

January 25, 2018 by  
Filed under Headline

VIVABORNEO.COM, Masih di rangkaian hari jadi kota Samarinda ke-350 dan hari ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda ke-58 di tahun 2018, Dinas Pariwisata Kota Samarinda menggelar  “Fun Rally Motor Wisata” pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018.

Fun Rally Motor Wisata in mengambil rute-rute obyek wisata di Kota Samarinda. Dengan 18 titik pemberhentian dan kewajiban peserta untuk berfoto dengan latarbelakang obyek wisata yang ditentukan.

“Kami juga akan gelar untuk pertama kalinya fun rally motor wisata pada hari Minggu nanti, sambil santai bertamasya, selesai bisa bawa doorprize menarik.” Kata Muhammad Faisal

Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda, Muhammad Faisal menjelaskan kegiatan Fun Rally Motor Wisata ini merupakan kegiantan pertamakalinya yang pernah diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Samarinda.

“Kami siapkan 18 pos destinasi wisata, dimana peserta harus mampir dan mengambil foto cukup dengan hp (handphone) nya kemudian di  upload  ke media sosial dengan tagar (hastag)  yang ditentukan. Nah tentu saja nanti akan jadi trending topic destinasi Samarinda,” lanjut Faisal menjelaskan.

Tentu saja ini sebagai upaya untuk mempromosikan destinasi wisata kota Samarinda melalui media sosial dan mengenalkan kepada peserta tentang destinasi wisata yang ada,

Setiap peserta harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.50,000 per motor roda dua dan untuk berdua, yaitu pengendara dan pemboncengnya. Peserta akan mendapatkan banyak fasilitas yang disiapkan termasuk makan siang untuk dua orang,

“Selain bebas biaya tiket masukpada setiap  destinasi dan dua kotak makan siang, peserta juga akan mendapatkan kupon doorprize untuk dua orang yang akan di undi di tempat finish di halaman GOR Segiri.

Untuk informasi lebih jelas dapat langsung datang ke sekretariatan panitia di kantor Dinas Pariwisata Jalan Dahlia no.69 Samarinda atau melalui kontak hp. 085246600897 dan 081253880062.(vb/yul)

 

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.